PPID Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan "Profesional, Sinergi dan Militan"


TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN JASAD MR.X YANG HANYUT DI MUARA SUNGAI OPAK


TIM SAR GABUNGAN TEMUKAN JASAD MR.X YANG HANYUT DI MUARA SUNGAI OPAK

Bantul,Operasi SAR Kondisi membahayakan manusia 1 orang Hanyut di muara sungai opak,kab.Bantul oleh tim SAR Gabungan masih dilanjutkan malam tadi.

Dedi Prasetya Komandan Tim Basarnas Yogyakarta mengatakan,pencarian hari 1 operasi SAR 1 orang Hanyut di muara sungai opak kab.Bantul dihentikan sementara pukul 17.00 wib dan kami lakukan evaluasi pencarian yg dilaksanakan sejak siang tadi.Untuk rencana pergerakan malam ini Tim SAR Gabungan akan melaksanakan Pemantauan di sekitar muara sungai opak dan lokasi kejadian.Penyisiran Malam tadi akan di mulai pukul 20.00 dan untuk penyisiran malam tadi tidak ada pencarian di air oleh tim SAR Gabungan.Pencarian malam tadi hanya di lakukan penyisiran di darat di sisi Sungai dan pantauan di sekitar lokasi kejadian.

Korban Berhasil ditemukan Oleh Tim SAR Gabungan pukul 00.30,Korban ditemukan jarak 100 m arah barat lokasi kejadian.Korban di evakuasi Tim SAR Gabungan dan langsung di bawa ke RS Bhayangkara.

Dengan ditemukannya 1 Korban hanyut di muara sungai opak,operasi SAR di tutup dan semua unsur yang terlbat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing.(ppt/hmsbsnyk)



Kategori Berita Kansar , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : yogyakartaadmin