PPID Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan "Profesional, Sinergi dan Militan"


Kantor SAR Bandung Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim


 

Bandung, 30 April 2021- Kantor SAR Bandung menggelar buka puasa bersama keluarga besar Kantor SAR Bandung di Aula Lantai 2 Kantor SAR Bandung. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kantor SAR Bandung beserta jajaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan UP Kantor SAR Bandung beserta anggota, pegawai Kantor SAR Bandung serta anak anak dari Yayasan Yatim Daarul Furqan, Cimanggung Sumedang. 

Kegiatan buka bersama keluarga besar kantor SAR Bandung ini mengusung tema "Merajut Kebersamaan dengan berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah" Dalam kesempatan yang baik ini, kantor SAR Bandung mengundang adik adik dari Yayasan Yatim Daarul Furqan. Kegiatan buka puasa bersama juga dilengkapi dengan ceramah ramadhan yang disampaikan oleh Al Habib Muhammad Zaky Al Munawar , Pimpinan Pondok Pesantren Nuurush Sholah. Sebelum ceramah berlangsung dilakukan juga pemberian santunan bagi adik adik dari Yayasan yatim Daarul Furqan

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyambut baik kegiatan ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan diharapkan bisa mempererat tali silaturahim antar seluruh pegawai dan menjadi keberkahan bagi semuanya. Selain untuk menjalin kebersamaan bagi seluruh pegawai Kantor SAR Bandung, kegiatan ini juga diharapkan bisa menumbuhkan semangat berbagi  khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dan umumnya pada bulan bulan lainnya, Karena sesungguhnya semangat berbagi dan menebar kebaikan di bulan suci ramadhan ini pahala yang diberikan Allah berlipat ganda. 

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Bandungadmin