UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Warga Sungai Kurok 1 Hilang Tenggelam di Sungai Paya Udang


LANGSA – Salah seorang Satgas SAR Tamiang Syaiful pada Minggu (4/3) siang menghubungi Pos Pencarian dan Pertolongan Langsa terkait pelaporan orang tenggelam di Sungai Paya Udang, Kampung Seruwai. Dari laporan tersebut korban diketahui bernama Legimin (26) asal Sungai Kurok 1.

Setelah melakukan briefing dan mempersiapkan peralatan, 1 tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Langsa langsung menuju lokasi dan bergabung dengan potensi setempat.

Dengan menggunakan perahu karet, tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Langsa melakukan pencarian sejauh 100 meter mulai dari lokasi kejadian menuju kea rah laut. Pencarian ini dilakukan hingga menjelang malam dengan hasil nihil.

Pagi ini (5/3) tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Langsa kembali melanjutkan pencariannya bersama potensi SAR lainnya dimulai pukul 08.00 WIB. Pencarian dilakukan mulai dari lokasi kejadian kea rah laut sejauh 1 mil.

Namun hingga berita ini diturunkan tim SAR gabungan masih belum menemukan titik terang keberadaan korban. Tim memutuskan untuk menghentikan sementara pencariannya dan dilanjutkan kembali besok pagi. Adapun unsur yang terlibat selama pencarian yakni Satgas SAR Aceh Tamiang, TNI AL, Panglima laut, dan masyarakat setempat. (an)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : athfi