UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


UPACARA HUT POLAIRUD KE 67 DI TERNATE


Ternate – Satu Pleton Rescuer Kantor SAR Ternate di kirimkan untuk mengikuti Upacara Memperingati HUT Polairud Ke – 67 yang dilaksanakan di pelabuhan Semut Mangga Dua, Ternate pada Kamis 07/12/12. Upacara yang dimulai pada Pukul 08.00 s/d ini berlangsung Sangat sederhana dan penuh Khimat.

Bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Ahmad Juri, MM.Hum , dalam membacakan sambutan Kapolri berpesan agar jajaran Polairud Tak tinggal diam dengan Adanya Bencana Alam di Tanah Air.

“Dalam Operasi Keamanan, SAR, Bantu masyarakat yang mengalami Musibah banjir Di jatim, Jabar, Bantu Turun Tanpa Harus di perintah Oleh Pimpinan. Dan Saya akan memberi Apresiasi Kepada Jajaran Kepolisian Polairud yang mampu Berprestasi dan mengambil langkah Positif Untuk Itu. Ada banyak Bencana alam, Polair Ambil inisiatif bergerak turun kelapangan, “ Paparnya.

Selain itu Kapolri Berpesan agar Polairud Turut menyukseskan Pelaksanaan Rangkaian Pilkada Serentak 2018 Terutama di daerah Terpencil di Wilayah Perairan, Pungkas Kapolda.

Tema yang diusun dalam HUT Tahun ini “ KORPOLAIRUD SIAP MEWUJUDKAN POLRI YANG PROMOTER GUNA MENDUKUNG SUKSESNYA PENGAMANAN PILKADA 2018“.(Bang)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : ketty rosa