UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


TIM SAR BERHASIL EVAKUASI SATU KORBAN JATUH DI SUMUR


SUMBAWA – Kamis (06/09) pukul 13.30 wita, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi seorang warga setempat yang jatuh ke sumur dalam keadaan selamat di desa Lempeh Kec. Sumbawa kota Kab. Sumbawa NTB. Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Sumbawa, BPBD Kab. Sumbawa besar, Polsek Sumbawa kota, Koramil 1607-01 Sumbawa kota dan masyarakat setempat langsung menyerahkan korban ke pihak keluarga usai dievakuasi.

IMG-20180906-WA0030.jpg

“Sebelumnya pihak kami menerima laporan dari bapak Sukarman anggota BPBD Sumbawa Besar terkait kejadian tersebut pada pukul 12.15 wita dengan korban atas nama Kurniawan (23)”, ungkap I Nyoman Sidakarya Kepala Kantor . Tim rescue yang ditempatkan di Pos Pencarian dan Pertolongan Sumbawa diterjunkan ke lokasi usai terima laporan untuk melakukan evakuasi.

IMG-20180906-WA0029.jpg

Korban dikabarkan sempat panik akibat salah satu anggota tubuhnya tertimbun reruntuhan dinding sumur dan warga tidak berani turun karena dicurigai terdapat gas beracun didalam sumur.

IMG-20180906-WA0031.jpg

Nyoman Sidakarya menambahkan, “Kaki korban sebelah kiri tertimbun, tim sar butuh waktu sekitar hampir sejam untuk melepaskan kaki korban dari timbunan tersebut dan tidak mengalami cedera setelah dilakukan pengecekan usai dievakuasi”. (ln/hms mtr).



Kategori General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : chandra