UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


TEST CPNS KANTOR SAR TANJUNGPINANG DALAM SELEKSI KESAMPTAAN DAN BIDANG KETANGKASAN


TANJUNGPINANG - (11/10) Dalam rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan dalam hal ini Kantor SAR Tanjungpinang sudah memasuki tahap seleksi kesamptaan dan bidang kompetensi. Lokasi test tersebut bertempat di Lapangan Sulaeman Abdulah dan Kolam Renang Dendang Ria Kota Tanjungpinang

Adapun kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, adapun kegiatan dilakukan adalah lari selama 12 menit, pull up, shit up, ring stock serta shuttle run dan kegiatan di Kolam Renang adalah berenang sejauh 50 meter dan water trappen. Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Agung Prasetyo, S.H dan didampingi langsung oleh Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Djunaidi, S.Sos., M.M.

Dalam tahap seleksi ini dilaksanakan sebanyak 34 peserta yang dimana pada hari sebelumnya ada 5 orang yang dinyatakan gugur dikarenakan tidak adanya registrasi awal dari peserta, sehingga seleksi tetap dilanjutkan hingga berakhir. Selanjutnya para peserta akan menunggu hasilnya dari Kantor Pusat Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan nantinya.(jkp)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : ketty rosa