UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 2


Sukseskan Sail Nias 2019, Kantor SAR Medan dan Padang Kerahkan Alut


Nias Selatan - Sebagai tuan rumah dalam pengamanan Sail Nias 2019 di Kabupaten Nias Selatan, Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan berkoordinasi dengan Kantor SAR Padang guna mendukung suksesnya kegiatan rutin tahunan tersebut.

Personil Kantor SAR Medan dan Padang serta beberapa alut seperti KN SAR, perahu karet, jetsky, mobil double garden, dan motor trail disiagakan untuk pengamanan para pengunjung. 

Kepala Kantor SAR Medan Toto Mulyono, SE didampingi Kapten KN Yudhistira Kantor SAR Padang Ilham A.Md. mengatakan, pihaknya selalu berkoordinasi guna memberikan pengamanan serta menyukseskan Sail Nias 2019saat ini. Selain itu pihaknya juga mengapresiasi atas kedatangan KN Yudhistira ke Kabupaten Kepulauan Nias guna memberikan bantuan personil serta alut yang dibawa.

"Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan yang mana saat ini sebagai tuan rumah dalam pengamanan dibidang Pencarian dan Pertolongan selalu berkoordinasi dengan pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang melalui KN SAR Yudhistira yang telah sampai sejak Senin (9/9/2019) malam", ujar Toto Rabu (11/9).

"Kita juga mengapresiasi atas bantuan personil serta alut SAR yang dikerahkan oleh Kantor SAR Padang melalui KN SAR Yudhistira untuk mendukung pengamanan di bidang SAR pada Sail Nias yang digelar ini", tambahnya.

"Pada Sail Nias 2019 yang terselenggara saat ini di Kabupaten Kepulauan Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara kita berupaya agar pengamanan pada bidang SAR sukses dilakukan, selain itu kita juga mengerahkan personil serta alut yang dirasa perlu untuk digunakan oleh personil kita maupun anggota Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan dalam kegiatan pengamanan tersebut", pungkasnya.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia