UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Seorang Bocah Tenggelan di Aliran Sungai Loh Pasir Ditemukan Meninggal


Sabtu 10/ 02 / 18 Telah terjadi 1 ( satu ) anak tenggelam di aliran sungai Loh Pasir Jatilawang, kabupatan Banyumas. Tim SAR Berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Korban atas Nama Andika permana (Dika), (7) Alamat RT.03, RW. 01,Grumbul Kepel , Karanglewas, Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas.

"Awalnya Dika sedang mandi di Aliran Sungai Loh Pasir bersama dengan temannya sekitar pukul 14.00 WIB. Lalu semuanya naik ke darat pukul15.00 WIB. Sekitar pukul 16.00 WIB Dika dan temannya kembali mandi di Sungai, Namun naas Dika Tenggelam." Ungkap Moelwahyono Basarnas Cilacap.

Tim SAR gabungan, BPBD , Tagana Banyumas, Koramil ,Polsek Jatilawang, RAPI, Ubaloka, Jakarta Rescue , MDMC dan Keluraga dan masyarakat sekitar mencari Dika sampai pukul 21.00 wib belum membuahkan hasil. Opersi SAR di hentikan sementara di lanjutkan Besok pagi.

Setelah dilakukan pencarian minggu 11/02 /18 pada pukul 14.00 wib Tim SAR berhasil menemukan korban di posisi 500 Meter dari lokasi kejadian perkara, selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka dan operasi SAR Resmi di tutup.moel

IMG-20180211-WA0057.jpg



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : danang