UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 2


“SELAMAT BERKARYA, SELAMAT BERINOVASI” Amanat Kepala Kantor dalam Apel Khusus Kenaikan Pangkat Pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung


Bandung, 08 Oktober 2019- Bertempat di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung digelar Apel Khusus Kenaikan Pangkat bagi 12 pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung yang diwakilkan oleh enam pegawai untuk secara simbolis dilakukan penyerahan SK dan pengukuhan pangkat.

Apel khusus dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Deden Ridwansah S.Sos sekaligus menyerahkan dan mengukuhkan pangkat para pegawai.

Adapun 12 pegawai yang menerima kenaikan pangkat dengan TMT 01 Oktober 2019 ini yaitu Deden Ridwansah S.Sos menjadi Pembina IV/a, Rudi S.E menjadi Penata Tk.I III/d,  Imam Rosyadi menjadi Penata Muda III/a, Arief Budiman menjadi penata muda III/a, Rowidin menjadi Pengatur TK.1 II/d, Syarief Prabowo Pengatur TK.1 II/d, Agung Supriyanto menjadi pengatur II/c, frengki Jonatan P menjadi pengatur II/c, Trisno Nugroho menjadi pengatur II/c, Bimo Triyantomo menjadi pengatur II/c,Deni Wijayanto menjadi pengatur II/c dan Widiyono menjadi pengatur II/c.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menyampaikan selamat yang sebesar besarnya kepada para pegawai yang telah menerima kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat merupakan hak setiap pegawai oleh karenanya harus diiringi dengan pemenuhan kewajiban yang maksimal. Beliau berpesan agar semua pegawai yang menerima kenaikan pangkat menjadikannya sebagai motivasi untuk selalu bekerja lebih giat dan menunaikan kewajiban sebagai seorang pegawai dalam bekerja dan mengabdi di Basarna yang sama sama kita cintai.

Akhir amanat beliau berpesan kepada seluruh pegawai khususnya yang menerima kenaikan pangkat untuk tetap berkarya dan terus berinovasi dalam bekerja.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Humas