UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Perahu Terbalik, Satu Orang Dalam Pencarian


Sorong – Sebuah Longboat yang mengangkut empat orang dilaporkan terbalik di Perairan Asukweri, antara Pulau Kabare dan Pulau Boni. Longboat tersebut bermesin 25 PK dan berwarna dominan merah. Saat itu dua penumpang selamat dan satu ditemukan meninggal oleh nelayan setempat, sedangkan satu penumpang masih hilang.

Kantor SAR Sorong yang menerima laporan dari saksi mata yaitu Alosius Mamoribo pada Selasa (12/12) pukul 06.30 WIT. Kantor SAR Sorong kemudian mengerahkan personilnya dengan menggunakan KN SAR Baladewa menuju lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi kejadian yaitu di Perairan Asukweri, Personil dari kantor SAR Sorong beserta unsur dari Polsek Kabare, Koramil Kabare dan keluarga korban langsung melakukan pencarian. Penyisiran dilakukan dengan menggunakan KN SAR baladewa dan longboat milik nelayan setempat.

Hingga pukul 19.00 WIT upaya Tim SAR untuk dapat menemukan korban belum membuahkan hasil. Tim SAR kemudian bersandar di pelabuhan Kampung Apadiri untuk melakukan evaluasi atas pencarian yang dilakukan hari ini. pencarian akan dilanjutkan kembali pada Rabu (13/12) pagi.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : dimas