UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Penutupan Pelatihan Aplikasi Simasda BASARNAS 2018


Jakarta - Pelatihan Aplikasi SIMASDA diadakan demgan harapan dalat mempermudah Kantor Pusat dan Kantor Pencarian dan Pertolongan daerah dlam menginput data musibah yang terjadi. Dalam pelatihan ini juga masukan masukan dari para peserta ditampung untuk mengupdate aplikasi Simasda menjadi lebih efektif dan efisien.

Rabu (07/03) Kepala Bidang Pelayanan Informasi Pusat Data dan Informasi(Pusdatin) BASARNAS Sugeng Karyanto resmi menutup pelatihan Aplikasi SIMASDA Basarnas. Turut hadir dalam penutupan Kepala Bidang Pelayanan Informasi Ali Zahidi, didampingi kedua pemateri dari PT. Mandiri Aamin Lestari yaitu Edi dan Yogi.

Selama dua hari ini para pemateri sudah memberikan sosialisasi pengentrian data dan pembuatan laporan musibah menggunakan Aplikasi Simasda ini. Melalui pelatihan ini juga diharapkan dapat membantu para operator dapat menggunakan aplikasi ini setelah nantinya resmi di launching oleh Pusdatin.Disela sela materinya Edi berpesan agar para operator jangan ragu untuk mencoba mencoba mengisi data agar nantinya menjadi terbiasa. Selain harus menguasai cara menggunakan aplikasi Simasda Kepala Pusdatin berharap agar para operator juga memiliki tanggung jawab untuk membagikan ilmunya dan membimbing rekan rekan lain di kantor asalnya agar bisa menggunakan aplikasi ini. (bert)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : athfi