UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Pelepasan Akhir Masa Jabatan Sekretaris Utama Dadang Arkuni, S.E.,M.M


Jakarta - Selama tiga tahun menempati posisi penting, yakni Sekretaris Utama (Sestama) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Namun tugas tersebut berhasil dilakukan dengan baik oleh Dadang Arkuni, S.E.,M.M. Hari ini, Selasa 3 Juli 2018 Dadang memasuki hari terakhir pengabdiannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selain pelepasan Sekretaris Utama, Direktur Sistem Komunikasi Brigjen TNI (Mar) Suprayogi juga telah memasuki masa purna terhitung sejak tanggal 5 Mei 2018etelah menjabat selama 5 tahun.

Bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 15 Gedung Basarnas Kemayoran Jakarta Pusat, acara pelepasan Sekretaris Utama dan Direktur Sistem Komunikasi dihadiri oleh pejabat eselon I hingga pejabat eselon IV serta seluruh pegawai Basarnas. Acara dibuka dengan sambutan pesan dan kesan selama bekerja di Basarnas oleh Brigjen TNI (Mar) Suprayogi dilanjutkan oleh Dadang arkuni S.E.,M.M. Pada kesempatan ini disamaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Basarnas serta seluruh pimpinan dan pegawai atas dukungan dan kerjasamanya selama bekerja di Basarnas.

Setelah sambutan dari kedua purna tersebut, dilanjutkan sambutan dari Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI M. Syaugi S.Sos. Jenderal Bintang Tiga tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dadang arkuni S.E.,M.M atas dedikasinya kepada Basarnas dan pengabdiannya selama 38 tahun sebagai PNS di Basarnas.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata oleh Kepala Basarnas kepada kedua pejabat tersebut yang dilanjutkan dengan ramah tamah. (yun)

DSC_6942.JPG



Kategori General Artikel .
Pengunggah : Febrilina