UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


BOCAH DELAPAN TAHUN HANYUT DI KALI ANGKE


Tangerang – Na’as bagi Nur Fatah Rizky, bocah yang berusia 8 (delapan) tahun ini tenggelam ketika sedang bermain sepeda dengan ketiga temannya di Jembatan Komplek Ciledug Indah, Kota Tangerang, Banten pada minggu (3/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta mendapatkan informasi dari Polsek Ciledug pada senin (4/12) sekitar pukul 06.50 WIB dan langsung bergerak menuju lokasi kejadian dengan membawa rescue carrier dan peralatan SAR air lengkap. Setelah tiba di lokasi kejadian, tim langsung melakukan koordinasi dengan unsur yang berada di lapangan seperti Polsek Ciledug, BPBD Kota Tangerang, PGI, dan masyarakat setempat.

Kemudian pencarian pun dilakukan di sekitar lokasi kejadian, dengan menyisir Kali Angke menggunakan perahu karet. Alhasil, sekitar pukul 09.55 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa menuju rumah duka untuk proses lebih lanjut. Dengan demikian operasi pencarian dan pertolongan ditutup dan seluruh unsur kembali ke kesatuannya masing-masing. (hms/rml)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : iyan