UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


KORBAN PERAHU TERBALIK AKHIRNYA DITEMUKAN DI PANTAI BUGEL


KULONPROGO - Pencarian Hari ke 2 Terhadap 1 orang nelayan yang perahu nya dihantam ombak di Pantai Samas akhirnya membuahkan Hasil.Korban atas nama Gareng (35thn) warga Bugel Kulonprogo ditemukan Warga di perairan Kawasan Pantai Bugel kab.Kulonprogo Pukul 16.20 WIB.

Tim SAR Gabungan yang membuka Posko di Pantai Samas langsung meluncur ke lokasi penemuan.Dantim SAR Gabungan Dari Basarnas yogyakarta Morgan Hidayat menjelaskan dirinya mendapat informasi dari Humas Basarnas Yogyakarta bahwa telah ditemukan Mayat diperairan Pantai Bugel.

Saksi seorang warga melihat Jasar Gareng mengapung di laut kemudian saksi Membawa jasad Gareng ke pantai,kemudian Saksi melapor TIM SAR yang ada dipantai bugel.Setelah mendapat Laporan tersebut Tim SAR langsung mengevakuasi korban kerumah duka.

Dengan ditemukan Korban tersebut Operasi SAR dinyatakan di tutup dan Unsur-unsur Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Kantor Basarnad Yogyakarta,Pos TNI AL Samas,SAR Ditpolair Polda DIY,PMI Bantul,SAR Linmas wilayah 4 pantai baru,SAR Linmas wilayah 5 Glagah,CODE X,ACT,Sar semesta dan potensi SAR Lainnya dikembalika ke kesatuannya masing-masing.(HUMAS KANTOR BASARNAS YOGYAKARTA)



Kategori Berita Kansar , Kecelakaan Pelayaran , General Berita .
Pengunggah : Febrilina