UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Korban Perahu Tenggela di Sungai Rokan Belum Ditemukan


ROKAN HULU – Pencarian Sinto (43) korban perahu tenggelam di Sungai Rokan IV Koto, Rokan Hulu, Riau belum juga membuahkan hasil.

Tim gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, BPBD Rokan Hulu, Olsek Rokan IV Koto, dan warga sekitar masih berupaya keras menemukan korban.

Korban yang merupakan warga Blok 3 RW 01 Desa Airpanas Kecamatan Pendalian IV Koto tenggelam sepulang memancing ikan bersama temannya dengan menggunakan perahu motor. Nahas nasib yang dialami Sinto, perahu motor yang digunakannya mengalami insiden menabrak bebatuan di lokasi pada Minggu (3/12/2017) yang mengakibatkan tenggelamnya korban.

Pencarian sebelumnya telah dilakukan warga setempat namun tidak menemukan keberadaan korban. Pencarian dilakukan tim gabungan hingga pukul menjelang tengah malam WIB dengan melakukan manuver di beberapa titik sepanjang Sungai Rokan terutama dekat lokasi kejadian hingga ke arah hilir sungai namun hasil pencarian masih nihil.

Pukul 22.35 WIB tim gabungan menghentikan sementara pencariannya dikarenakan hari sudah sangat gelap dan akan dilanjutkan kembali besok pagi. (an)

8266d17b-4422-4acd-bed0-acae0faa3d5b.jpg



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : iyan