UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Korban Hanyut di Sungai Banjaran Ditemukan Tak Bernyawa


Satu orang yang hanyut di sungai Banjaran, desa kutaliman, kabupaten Banyumas akhirnya di temukan Tim SAR gabungan di depo pasir kalirajut Patikraja, kurang lebih 15 km dari LKP pada pukul 14.00 Wib, dalam keadaan meninggal dunia.

Seperti yang sudah di beritakan, identitas dari pemancing tersebut adalah Dulwahid (34), warga desa Kalikesur RT. 5/3 kec. Kalibanteng, Banyumas.

"Dulwahid kamis sore (5/4/18) melakukan aktivitas memancing bersama Kiswan. Saat memancing tiba- tiba hujan deras, Kiswan naik keatas untuk berteduh namun korban masih dibawah untuk mengambil ikan hasil tangkapan. selang beberapa saat kemudian terjadi banjir dialiran sungai tersebut yang mengakibatkan korban terbawa arus banjir, Kiswan berusaha melakukan pertolongan namun korban tak terselamatkan,"ungkap Mulwahyono koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap

Setelah upaya pencarian selama 3 hari oleh Basarnas cilacap dan Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD, Polsek , Koramil Kedungbanteng, Dinas kesehatan, Satpol PP, Tagana, PMI, Seri, Rapi, Ubaloka, MDMC,SAR banyumas, Rapi Purbalingga dan Pemuda pancasila, akhirnya korban di temukan.

" Kami berhasil menemukan Dulwahid dalam keadaan mengapung di aliran sungai , setelah berhasil di evakuasi selanjutnya di bawa ke puskesmas Patikraja," tutup Mul



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : kelik