UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Kegiatan Hari Pertama Seleksi CPNS Kantor SAR Tanjungpinang


Tanjungpinang - (09/10), Pada hari pertama seleksi calon pegawai negeri sipil pada Kantor SAR Tanjungpinang (Senin, 09/10) menjalani Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Komptensi Bidang (SKB) dan nanti diakhiri oleh CAT (Computer Assiten Test).

DSC_2688.JPG

Pada seleksi hari pertama ini Kantor SAR Tanjungpinang terdapat 39 pelamar yang akan diperebutkan untuk jabatan Anak Buah Kapal yang pengopersionalnya di Kapal Negara yang berada di Kantor SAR Tanjungpinang. Seleksi diawali oleh Registrasi seluruh peserta dan dilanjutkan oleh pengarahan oleh Kepala Biro Hukum dan Kepegawaian Agung Prasetyo, S.H serta didampingi oleh Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Djunaidi, S.Sos., M.M yang memberikan pengarahan tentang segala hal tata cara CPNS yang ada di Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

DSC_2680.JPG

Selanjutnya para peserta melakukan test kesehatan dasar yang langsung diperiksa oleh Dokter Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang. Pada test ini dilakukan test kesehatan yang meliputi kesehatan jantung, kesehatan paru-paru dan kesehatan mata serta kesehatan lainnya. Untuk esok hari akan dilanjutkan dengan test komptensi bidang dan test komptensi kesamptaan. (jkp)

DSC_2818.JPG



Kategori General Artikel .
Pengunggah : tanjungpinang