UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 2


Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Berhasil Evakuasi korban Terjepit dalam Kecelakaan Truk Terguling di Cicalengka, Bandung


Bandung- Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi pukul 16.10 WIB yaitu telah terjadi laka tunggal di ruas Jalan Raya Cicalengka-Nagreg, Warung Lahang, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka Kabuapaten Bandung, pada pukul 15.45 WIB. Menerima laporan, tim segera bergerak menuju lokasi kejadian.

Truk merupakan merupakan truk pengangkut tanah dari arah Garut yang ber nomor polisi B 9942 UYT dengan tujuan Bandung. Truk bermuatan dua orang yang merupakan suami isteri, sang pengemudi A.n Iyus (59) dan isterinya a.n Eti (42), keduanya beralamatkan di Sumedang.

Tim berhasil mengevakuasi korban a.n Iyus yang mana sebelumnya setengah bagian tubuh korban terjepit di ruang kemudi dan kaki kanannya masuk di bagian pedal gas.Korban berhasil selamat dengan waktu evakuasi selama satu jam.korban mengalami luka luka di bagian tangan dan kaki. Korban kemudian dibawa ke RSUD Cicalengka. sedangkan isterinya hanya terbentur dan tidak ada luka sehingga bisa langsung di evakuasi ke klinik terdekat.

Kepala kantor Pencarian dan pertolongan Bandung Deden Ridwansah melalui Humas menyebutkan dalam evakuasi yang dilakukan tim sangat berhati hati.

"Tim sangat berhati-hati agar korban tidak mengalami pendarahan dan patah tulang akibat terjepit part bagian kemudi" Ujarnya.

WhatsApp Image 2019-06-26 at 17.56.26.jpeg

WhatsApp Image 2019-06-26 at 18.07.04.jpeg

WhatsApp Image 2019-06-26 at 17.56.25.jpeg



Kategori Kecelakaan Dengan Penanganan Khusus , General Berita .
Pengunggah : Humas