UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


HILANG SAAT SEDANG MEMANAH IKAN, YUYUN DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA


PARIMO-Hendak mencari ikan seorang warga Desa Jono Kalora, Kabupaten Parigi Moutong hilang. Indentitas korban diketahui bernama Yuyun pria berusia 30 tahun. Yuyun hilang saat sedang memanah ikan di pinggir pantai Desa Kampal, Kabupaten Parigi Moutong pada Kamis (08/03/2018) pukul 20.00 wita.

Dari rekan korban Sugianto diperoleh informasi bahwa panah dan senter korban ditemukan menyalah di kedalaman kurang lebih 1,5 meter. Sugianto kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga setempat. Adanya informasi tersebut diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada pukul 00.26 wita dari Bapak Ucok (Anggota BPBD Parimo).

WhatsApp Image 2018-03-09 at 05.57.54.jpeg

Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Parigi Moutong yang terdiri dari 5 orang personil langsung digerakkan ke lokasi kejadian. Tiba dilokasi tim rescue melakukan koordinasi dengan aparat Desa setempat, namun dikarenakan masih gelap sehingga tidak efektif apabila dilakukan pencarian, sebelumnya pencarian sudah dilakukan oleh masyarakat setempat dengan hasil nihil.

Pagi hari Jumat (09/08) pada pukul 06.30 wita tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Parigi Moutong, Polair Polres Parigi Moutong, BPBD dan masyarakat setempat melakukan pencarian dengan menggunakan rubber boat dan sejumlah perahu milik nelayan. Pada pukul 07.20 wita tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada jarak 50 meter dari lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat.(fat)

WhatsApp Image 2018-03-09 at 07.57.00.jpeg



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : ketty rosa