UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Hilang Saat Melaut, Ramidi Ditemukan Selamat


LOMBOK UTARA – Seorang warga Dusun Lokok Kengkang Desa Sukadana Kecamatan Bayan yang dilaporkan hilang saat melaut di Perairan bayan, Lombok Utara, Minggu (3/12/2017) akhirnya ditemukan tim gabungan.

Korban atas nama Ramidi (30) ditemukan tim gabungan siang ini (4/12/2017) sekitar 12 NM dari Pantai Smile dalam keadaan selamat.

Laporan hilang korban sebelumnya diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram pagi ini (4/12/2017) dari warga setempat.

Atas laporan ini personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram beserta personil Pos Siaga Pencarian dan Pertolongan Bangsal diterjunkan menuju lokasi kejadian. Tiba di lokasi tim langsung berkorodinasi dan bergabung dengan unsur setempat guna pencarian korban.

Pukul 11.45 WITA personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram beserta personil Pos Siaga Pencarian dan Pertolongan Bangsaldibantu Polres Lombok Utara, BPBD Lombok Utara, dan nelayan setempat berhasil menemukan korban. Korban selanjtunya dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.

Dengan demikian pencarian dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing. (an)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : iyan