UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


DWP Pos SAR Jember Pertemukan Para Isteri Rescuer


Jember – DWP (Dharma Wanita Persatuan) Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jember mengadakan pertemuan, pada Sabtu (1/12) pagi. Pertemuan yang rutin diadakan setiap dua bulan sekali ini menjadi ajang silaturahmi para isteri personel rescuer Pos SAR Jember.

“Kami menyadari, dibalik kesuksesan suami dalam kerja, ada peran penting seorang isteri yang selalu mendukungnya, tidak terkecuali dengan apa yang Kami rasakan sebagai rescuer Pos SAR Jember,” ujar Asnawi Suroso, Koordinator Pos SAR Jember.

Asnawi menambahkan, dukungan isteri menjadi dukungan positif bagi para rescuer Pos SAR Jember agar tetap bersemangat dalam menolong orang lain. Karenanya, pertemuan anggota DWP ini dimaksudkan sebagai perwujudan rasa syukur.

Berbeda dengan pertemuan DWP Pos SAR Jember sebelumnya, pertemuan yang menjadi penutup kegiatan DWP di akhir tahun 2018 ini memiliki nilai lebih, yaitu adanya pembekalan keterampilan membuat gelas lukis.

Para anggota DWP Pos SAR Jember tampak antusias saat memperagakan cara membuat gelas lukis. Pola lukisan yang sudah dibuat dari kertas, ditempelkan ke gelas untuk membuat pola dasar. Selanjutnya, pola tersebut diwarnai dengan cat khusus lalu dikeringkan. (Lib)



Kategori Berita Kansar , General Artikel .
Pengunggah : surabaya