UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


Bocah Dua Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Dukuh


KEDIRI – Jumat (9/2/2018) pencarian terhadap bocah 2,5 tahun yang diduga terseret arus selokan membuahkan hasil. Pencarian lanjutan tim gabungan yang dimulai pukul 07.00 WIB berhasil menemukan korban yang diketahui bernama Noval mirza Ardani.

Sebelum dilaporkan hilang, pukul 12.00 WIB Noval bersama kakaknya sedang bermain bola di depan rumahnya. Kondisi saat itu sedang diguyur hujan yang sangat deras. Nenek yang menjaga kakak beradik ini sedang melaksanakan sholat. Sementara orang tua korban sedang pergi bekerja, sang ibu berjualan di pasar dan ayahnya bekerja di Bali. Diduga Noval terjatuh ke ke sungai dan terseret arus yang cukup deras.

surabaya2.jpg

Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek yang mendapatkan informasi pada Kamis (8/2/2018) langsung mengerahkan personilnya menuju lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian.

Dihari kedua, tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek bersama tim gabungan lainnya melakukan pencarian dengan membagi tim menjadi 2 SRU.

SRU perama menyisir sepanjang aliran gorong-gorong mulai dari lokasi hilangnya korban sampai dengan tempuran Sungai Slumbung. Sementara SRU kedua melakukan penyisiran melalui jalur darat. Kemudian kedua SRU melanjutkan penyisiran hingga lokasi ditemukannya korban, tepatnya koordinat 07 54 56.1 S – 112 00 09.5 E.

surabaya3.jpg

Setelah melakukan pencarian selama 2 hari, tim rescue pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek dibantu BPBD Kab Kediri, BPBD Kab Nganjuk, Polsek Ngadiluwih, Brimob Kota Kediri, RAPI Kab Kediri, apparat desa, dan masyarakat sekitar menemukan korban meskipun kondisinya sudah tidak bernyawa.

Jasad bocah malang tersebut langsung dievakuasi diserahkan kepada pihak keluarga. (an)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : nita