UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 1


BASARNAS LAKUKAN TRADISI MUNGGAHAN


IMG-20180515-WA0019.jpg

Jakarta, 15 Mei 2018 pukul 10.00 WIB Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) lakukan kegiatan munggahan yang merupakan tradisi dalam menghadapi datangnya Bulan Suci Ramadhan. Acara diawali oembacaan ayat sucu al qur'an yang dilanjutkan ceramah oleh Ustad Muhammad Subkhi, LC.

Hadir dalam acara ini seluruh pegawai, pejabat, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas dan pengurus, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Banten, Bandung serta Kepala Balai Diklat Basarnas.

IMG-20180515-WA0017.jpg

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi, S.Sos., M.M dalam sambutannya mengutarakan "kita sangat beruntung karena masih diberi kesempatan umur untuk menyambut kedatangan bulan suci ramadhan".

Syaugi menambahkan munggahan merupakan tradisi dimana ada silaturahim saling memaafkan, untuk memulai ibadah puasa bersama. semoga sebelum memasuki bulan ramadhan ini kesalahan- kesalahan kita dapat terhapuskan dan dapat menjalankan ibadah bulan puasa dengan bersih diri dengan penuh khidmat.

IMG-20180515-WA0020.jpg

"Sesungguhnya jika seorang bisa memaafkan kesalahan orang lain terutama kepada sahabat teman orang tua serta keluarga sehingga saat memasuki bulan suci ramadhan ini dengan keadaan bersih hati dan bersih. Marena itu merupakan suatu perbuatan yang mulia", tuturnya.

"Selamat menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan semoga Allah SWT dapat menuntun kita kejalan yang baik yang di Ridhoi serta dosa- dosa kita diampuni hingga suci kembali", tutupnya.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : dimas