UPAYA SAPU BERSIH WARGA SEKITAR GUNUNG AGUNG OLEH TIM SAR GABUNGAN MULAI BERGESER KE KRB 2


BASARNAS KUPANG DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA KOMISI V DPR


KUPANG – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Emi Frizer, S.E.,M.M beserta para pimpinan mitra kerja menyambut langsung kedatangan rombongan Komisi V DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja Spesifik di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

WhatsApp Image 2019-06-24 at 07.48.50.jpeg

Setibanya di bandara rombongan yang diketuai oleh Ketua Komisi V DPR RI, Ir. Fary Djemy Francis, disambut oleh Bupati Sumba Barat Daya Bapak Markus Dairo Talu, S.H dan Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawolo dan jajarannya. Acara ini dihadiri oleh wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Bapak Josep Adrianus Naesoi, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Kementerian PU dan PR, Direktur Operasi Sungai dan Pemeliharaan Dirjen SDA, Kepala Balai Nusa Tenggara II, Kadis Perumahan Sumber Barat Daya dan Kadis Perumahan Sumba Barat.

WhatsApp Image 2019-06-24 at 07.48.50 (1).jpeg

Agenda kali ini dalam rangka peninjauan infrastruktur Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Peninjauan spesifik ini terkait perkembangan peningkatan pelayanan dan pengembangan pembangunan fisik Run Way serta gedung operasional Bandara Tambolaka. Selanjutnya monitoring pembangunan arena Stadion Pahola di kabupaten Sumba Barat Daya.

WhatsApp Image 2019-06-24 at 07.48.49 (1).jpeg

Dalam kesempatan ini, Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis, M.MA dan Wakil Gubernur Josep Adrianus Naesoi memberikan apresiasi terhadap Kinerja Basarnas khususnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang dan Kantor Pencarian dan pertolongan Maumere dalam pelaksanaan operasi SAR KM Nusa Kenari II di Perairan Tanjung Margeta Kabupaten Alor beberapa waktu lalu.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Febrilina